Kalimat-Kalimat Lucu dan Gokil yang Diucapkan Tokoh Sepakbola




Ibrahimovic : "Di Ligue 1 ini saya tidak banyak orang yang kukenal tetapi yang jelas mereka mengenali saya".

Ronaldo Brazil : "Kami kalah karena kami tidak menang".

Pada saat kecelakaan saat masih membela Manchester City
Polisi : Mengapa kamu membawa uang begitu banyak?
Balotelli : "Karena saya orang kaya".

Ugo Ehiogu : “Saya sedang senang sesenang-senangnya, tapi saya pernah lebih senang.”

Ruud Gullid :“Kita harus menguasai 99 persen permainan bola di lapangan. Tiga persen sisanya yang akan membuat kita kalah".

Mark Viduka : “Saya tidak akan merasa terganggu jika kami kalah dalam setiap pertandingan asalkan kami memenangkan gelar liga".

Gary Lineker : “Tidak kata ditengah-tengah atau antara, anda pasti berada di satu pihak, baik ataupun buruk. Dan kami berada di tengahnya".


1. John Lambie
Quote Dari John Lambie
“Wah, itu bagus! katakan kalau dia itu adalah Pele dan cepatlah kembali bermain!”
Kalimat dari John Lambie, manajer Patrick Thistle saat berbicara dengan strikernya yang kebingungan.


 

Tidak ada komentar: