Ronaldo Mengirim Surat ke Polisi Miami Agar Bebaskan Fansnya


Ronaldo Surati Polisi Miami Agar Bebaskan Fans-nya


Cristiano Ronaldo nampaknya belum melupakan nasib fans yang nekad memeluknya. Ronaldo mendapat pelukan dari fans ketika tengah membela Real Madrid dalam laga pramusim melawan Chelsea di Amerika Serikat.


Ronald Gjoka, fans Ronaldo, berlari ke lapangan untuk memeluk dan bicara kepada Ronaldo. Sang superstar membalas pelukan itu dan berjanji akan memberikan jersey pertandingan kepada Gjoka.

Namun ulah Gjoka itu tak tak mendapatkan toleransi serupa dari pihak keamanan Miami, Florida. Aturan di sana memang sangat ketat terhadap penonton yang memasuki lapangan. Setelah kejadian itu saja, Gjoka sudah harus mendekam dua malam di balik jeruji besi.

Namun tuduhan terhadap Gjoka belum habis. Ia masih harus menghadapi tuntutan dengan dasar masuk properti tanpa izin dan melanggar ketertiban umum. Ronaldo kemudian mengirim surat kepada kepolisian Miami agar mau membatalkan tuntutan tersebut.

Petikan surat Ronaldo berbunyi: Saya memahami posisi anda dan pentingnya penegakan aturan dan hukum yang berlaku. Akan tetapi, dengan segala hormat, saya meminta anda dan kantor anda untuk mempertimbangkan kembali serta membatalkan dua tuntutan terhadap pemuda itu (Gjorka).

Belum jelas apakah surat Ronaldo ini akan bisa membebaskan Gjoka dari jerat hukum.

Tidak ada komentar: